Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan

Selamat datangdeka-fikes di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Respati Indonesia (FIKes URINDO).  Sebagai pilihan utama bagi para stakeholder, Fikes URINDO memiliki tanggungjawab menghasilkan sumberdaya manusia berkualitas secara akademik dan profesioanal. Secara akademik, lulusan mampu mengembangkan ilmu pengetahuan untuk memecahan masalah di masyarakat. Secara profesional, lulusan memiliki keterampilan sesuai kebutuhan pasar.  FIKes URINDO menyelenggarakan Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat, Program Studi S1 Keperawatan dan Profesi Ners, Program Studi Diplonma III Kebidanan dan Program Studi D 4 Bidan Pendidik.  FIKesURINDO selalu mengadopsi perkembangan ilmu dan tekonologi di bidang kesehatan, teknologi informasi, peduli lingkungan serta membekali dan membangun kewirausahaan.  FIKes URINDO melakukan kegiatan Penelitian dan berusaha untuk mengimplementasikan di masyarakat dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Tujuaan FIKes URINDO:

1 Menghasilkan Sarjana Kesehatan Masyarakat, Ahli Madya Kebidanan, Sarjana Sains Terapan Bidan Pendidik, Sarjana Keperawatan, dan Profesi Ners yang kompeten, memiliki integritas, beretika, humanis, mandiri, inovatifdan berwawasan global.

2. Menghasilkan penelitian yang dapat bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan, serta untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat berbasis pada potensi unggulan lokal.

3. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat yang dapat meningkatkankualitas hidup, produktivitas dan derajat kesehatan masyarakat, bangsa dan negara.

4. Menghasilkan pelayanan operasional Akademik dan non akademik yang professional serta pelaksanaan berbasis mutu dan benchmarking secara berkelanjutan

5. Membangun/ membentuk jaringan kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan dan unit pelayanan kesehatan, profesi kesehatan dan lembaga kemasyarakatan serta dengan partisipasi masyarakat dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Terciptanya Admosfir akademik dan non akademik yang kondusif untuk penyelenggaraan tatakelola dan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk mendukung budaya mutu.

Salam, Dr.

Sambutan Dekan