PROFIL PROGRAM STUDI KESEHATAN MASYARAKAT

Kunjungi web kesehatan masyrakat di kesmas.urindo.ac.id

 

Sambutan Kepala Program Studi

Program Studi Kesehatan Masyarakat S1 merupakan bagian dari Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Respati Indonesia yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Respati Jakarta. Selanjutnya..

Visi :

Menjadi Program Studi Kesehatan Masyarakat terkemuka di tingkat nasional yang menghasilkan Sarjana Kesehatan Masyarakat yang menguasai dan menerapkan Ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Kesehatan Masyarakat pada tahun 2020.

 

Misi :

Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan lulusan berkualitas yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan masyarakat

Melaksanakan penelitian dan diseminasi hasil penelitian untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang Kesehatan Masyarakat.

Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan mendorong kemandirian dan pemberdayaan masyarakat dalam berperilaku hidup bersih dan sehat.

Melaksanakan pengelolaan Prodi dengan tata kelola yang kredibel, transparan, akuntabel dan berkeadilan.

Menjalin kemitraan dan kerjasama dengan berbagai pihak di tingkat lokal, nasional dan internasional, untuk peningkatan mutu program studi dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Melaksanakan benchmarking yang berkelanjutan untuk meningkatkan mutu penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pelayanan kepada sivitas akademika.

 

Tujuan :

Menghasilkan lulusan berkualitas yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan masyarakat khususnya dalam penggunaan Sistem informasi kesehatan.

Menghasilkan penelitian dalam bidang Kesehatan Masyarakat yang bermutu untuk pengembangan ilmu dan penyelesaian masalah kesehatan masyarakat.

Mewujudkan pengabdian kepada masyarakat yang dapat mendorong masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat.

Mewujudkan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang tertib dan taat azas.

Mewujudkan kerjasama dan kemitraan dengan berbagai pihak di tingkat lokal, nasional maupun internasional, untuk Peningkatan mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Mewujudkan peningkatan mutu penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pelayanan kepada sivitas akademika.